Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun merayakan ulang tahun mereka pada tanggal yang sama yaitu 17/2/2019.

Raffi kini resmi berusia 32 tahun, dan Nagita pula satu tahun di belakangnya yaitu 31 tahun.

Demi merayakan suami tercinta, ibunda kepada Rafathar itu melakukan kejutan buat Raffi. Nagita mencoba memasak kue ulang tahun buat pria kesayangannya itu.

Dia bagaimanapun sempat kelihatan sebel saat kue yang mau dimasaknya seperti nggak menjadi dan rusak. Aksi itu pun dipertontonkan dalam cuplikan sambutan ultah mereka yang diunggah dalam akun Instagram mereka.

Malah, tahun ini, sambutan ultah mereka menjadi heboh karena mendapat kejutan pesta ultah dari para sahabat dan keluarga terdekat yang hadir ke kediaman mereka pada dini hari.

Raffi dan Nagita pun dilihat tidak bersiap dan hanya memakai baju tidur saat menerima kejutan termasuk kue dan bunga serta sedikit dekorasi ultah.

Dalam cuplikan tersebut, Nagita pun dilihat memberi ucapan ultah buat Raffi.

“Selamat ulang tahun suamiku. Semoga kedepannya menjadi lebih baik,” ungkap Nagita yang berdiri di samping Raffi.

Pada caption video itu, pasangan romantis itu menulis : “Aku, kamu dan untuk kita’ yang barangkali merujuk kepada hubungan rumah tangga mereka.


Raffi dan Nagita kemudian dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan agar mereka tetap rukun, harmonis serta memperoleh kebaikan di hari mendatang.

Foto dan video kejutan ultah mereka juga dikongsi oleh akun Instagram @lofanasnanas yang menyaksikan Raffi dan Nagita diraikan dalam suasana sederhana namun penuh meriah.

Aku, kamu, dan untuk kita... sesaat lagi di youtube @rans.entertainment klik link di bio. ❤️❤️❤️❤️

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on



Instagram: Lofanasnanas, Raffi Ahmad

Oleh: Maliah Surip