Apakah maksud relationship? Apa pula maksud dari kata goals, lalu disambung menjadi Relationship Goals? Atau akronimnya RG?

Relationship bermaksud hubungan, manakala Goals membawa arti sesuatu yang ingin dicapai. RG dewasa kini menjadi satu hal yang paling dimahukan oleh banyak orang terutama yang mahu hidup berpasangan atau sedang berpapasan maupun si jomblo yang lagi punya keinginan untuk menjalin hubungan.

Konotasi RG membawa banyak maksud, bergantung direction hubungan dan tujuan seseorang itu. Namun, RG yang paling popular dalam kalangan pengguna medsos adalah tentang kehidupan hidup berdua-duaan.

Menuju 2019, Gempak.id menyediakan beberapa RG yang boleh menjadi panduan buat yang masih mencari arah RG yang mulus dan manis.



Handle With Care

Taukah kalian, perkara yang paling perlu dijaga rapi dalam sesebuah hubungan adalah hati. Maka, hatilah yang harus diberi perhatian secukupnya, dibajai, dirawat, dihormati dan handle it with care. Jika segala urusan hati beres, maka muluslah hubungan kalian.

Jauhi Fakta Bohong

Hal yang paling menyakitkan hati siapapun adalah pembohongan. Makanya, jauhilah pembohongan. Bersikap telus dan menampilkan sisi sendiri biar ada buruknya bukan satu jenayah, karena tidak ada manusia yang sempurna. Justeru, mengapa perlu berbohong mengenai kekurangan diri sendiri guys. The best version of you is the real version of you!

Berkencan, Berkencan Dan Berkencan

Berkencanlah seperti kalian begitu menggemari putaran fesyen! Ia, sesebuah perhubungan akan menjadi basi dan lesu kalau kalian sendiri yang nggak bijak mewarnainya. Maka, berkencanlah selalu biar udah menjalani kehidupan bersama melewati angka lima tahun. Dengan berkencan, ia akan selalu menghadirkan rasa apresiasi dan jatuh cinta buat sekian kalinya lagi dan lagi.

Romantis Itukan Romantik

Aduh guys, nggak ada siapapun yang akan menentang kalau mereka menyukai apa yang dinamakan sikap romantis kerana itulah yang diinginkan dalam setiap hubungan. Biasakan diri menghadirkan nuansa romantis itu. Lakukan hal hal kecil seperti menyiapkan sarapan pagi atau bancuhkan susu panas pada malam hari sebelum tidur sambil berdakapan.

Tangga Percaya

Percaya atau trust adalah tangga paling tinggi dalam sesebuah hubungan. Tanpa kepercayaan atau terlalu curiga, maka RG yang mau dicapai agak sukar diperoleh. Bayangkan aja jika kalian asyik mau ngecek HPnya pasangan atau sentiasa stalked medsos pasanga, aduh, gimana mau berdamai dengan perasaan dan hubungan sendiri guys? Makanya, belajar meletak percaya pada tahap yang tinggi.

Teruskan Sesi Menggoda

Teruskan saling menggoda pasangan kalian walaupun udah beranak lima! Iya, hanya dengan terus saling menggoda ia akan menyuburkan hubungan yang suram. Ubah persepsi bahwa menggoda itu miang atau nggak lagi sesuai buat pasangan yang udah lama bersama. Menggoda juga nggak semestinya tentang bersentuhan, tapi mungkin hanya dengan panggilan nama manja.

Jadi Sahabat

Banyak orang berpikir bahawa sahabat adalah dalam kalangan sahabat, dan partner adalah pasangan hubungan. Justeru ada yang mengasingkan malah menjadi orang lain apabila dalam circle sahabat kemudian nggak telus mempamer diri sendiri saat bersama pasangan.

Jika ini yang sedang kalian lakukan, maka berhenti! Untuk mencapai RG yang ideal, jadilah sahabat kepada pasangan kalian dan saling menikmati hobi, kebencian dan aja tentang pasangan kalian.

Orientasi Hubungan

Guys, dalam hubungan apapun, ia pasti kandas jika kalian nggak punya orientasi hubungan. Maka, mulalah memasang orientasi dalam hubungan kalian.

Jika mau berkahwin, ya pasang orientasi mahu berkahwin selepas udah benar faham dan yakin pasangan yang bersama kalian mampu melengkapkan hidup apabila sudah menjadi suami dan istri.

Tapi, jika dari awal udah berasa hubungan tidak mempunyai orientasi yang kuat untuk bersama, maka putus dan cari yang lain.

Jangan buang masa karena kalian yang berhak menentukan kehidupan kalian. Ia milik mutlak kalian.

Dan jika masih ada yang belum mampu hadam tips yang kami berikan, apa kata kalian saksikan sinetron 16 episode ini, Lelaki Kiriman Tuhan lakonan Remy Ishak dan Mira Filzah yang juga punya banyak RG yang boleh dipelajari.

Yuk simak link ini dan kalau mau nonton lebih, terus ke Video Gempak.



Oleh: Maliah Surip