Boy William memang telah melamar sang kekasih, Karen Vendela saat mereka berlibur ke Jepang beberapa waktu lalu.

Namun, ia memperkukuh hubungan percintaan dengan anak konglomerat itu ke fase berikutnya yakni jenjang pernikahn.

Lewat unggahan terkini di akun Instagramnya, @boywilliam17, hos dan aktor itu mengungkapkan ia telah meresmikan hubungan mereka dengan meminang Karen di depan kedua orang tuanya dan keluarga Boy sendiri.

Momen bahagia lamaran formal itu dibagikan Boy pada Kamis (28/11/) di akun Instagramnya dengan 'judul' The Engagement.



"THE ENGAGEMENT - Terima kasih Tuhan udah ngasih teman hidup untukku. Ini waktu keluarga gue ngelamar karen secara formal - The day both families came together.

"I am happy to be walking this new journey with you @karbearv my family welcomes you with love.. cheers to happiness, family, peace & love!," tulis Boy William di kolom foto instagramnya seperti yang dilihat oleh Gempak.Id pada Jumat, 29/11/2019.



Sementara itu, lewat unggahan video di akun sama, Boy memperlihatkan sesi lamaran dari keluarganya yang disambut bahagia oleh pihak Karen yang digelar secara privat. Bukan cincin, tapi dirinya memberikan kalung kepada perempuan yang telah menjadi kekasihnya sejak dua tahun lalu.

Ia pun mengucapkan terima kasih karena telah mendoakan hubungannya dengan sang kekasih yang sikit waktu lagi akan menjadi istrinya.



"Terima kasih semua teman teman untuk doa nya dan ucapan nya. Your prayers means alot to us.

"Inilah waktu keluarga aku ngelamar Karen ke kelurganya. A little private event full of love & family. Terima kasih Tuhan untuk chapter baru ini," tulisnya yang akan mengunggah full video sesi lamarannya sore ini.

THE ENGAGEMENT (preview)- terima kasih semua teman teman untuk doa nya dan ucapan nya, your prayers means alot to us. inilah waktu keluarga aku ngelamar Karen ke kelurganya. A little private event full of love & family. Terima kasih Tuhan untuk chapter baru ini. Nantikan full videonya jam 3 SORE . . Photo/video: @nominapics Dress: @hengkikawilarang_designer Makeup: @ryanogilvy @arie_khayz Hair: @chandraguptasalon Decor: @peaandpie

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on


Instagram: @boywilliam17, @nominapics

Oleh: Maliah Surip