Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Ariana Grande. Biar mengejutkan ternyata itu kabar bahagia.

Grande diketahui sudah menikah pada akhir pekan lalu dengan pasangannya, Dalton Gomez.

Hal itu dikonfirmasi oleh perwakilan Grande kemarin. Mereka mengonfirmasi kabar yang menyebutkan pelantun 7 rings tersebut telah menikah dengan sang pujaan hati pada akhir pekan kemarin.

"Mereka menikah," kata perwakilan Grande mengonfirmasi kabar tersebut kepada People dan dirilis pada Senin (17/5) malam waktu Amerika Serikat.

"Pernikahannya kecil dan intim - kurang dari 20 orang. Ruangan itu sangat bahagia dan penuh cinta. Pasangan dan kedua keluarga itu tidak bisa lebih bahagia," lanjut perwakilan Gomez seperti dikutip dari CNNIndonesia.

Diketahui Dalton memastikan pernikahannya dengan Ariana Grande begitu spesial. Ia disebut merancang sendiri cincin kawin untuk meminang penyanyi tersebut.

Diberitakan People, Selasa (18/5), pria 25 tahun yang bekerja sebagai agen real estat tersebut bekerja sama dengan desiainer perhiasan Jack Solow untuk merancang cincin kawin untuk pernikahannya.

"Ini adalah cincin platinum dan berlian yang indah, berselera tinggi," kata juru bicara desainer perhiasan tersebut kepada E!. "Dalton amat bahagia dengan itu," lanjutnya.

Hingga kini, baik Ariana Grande-Dalton maupun pihak Jack Solow belum memamerkan cincin kawin yang dirancang sendiri untuk pernikahan pasangan tersebut.

Meski begitu, hal ini kali kedua dilakukan oleh Gomez dalam memastikan bukti cintanya begitu unik. Sebelumnya ia juga menggandeng Jack Solow untuk merancang cincin pertunangan dirinya dengan Ariana Grande pada Desember 2020.

Sebelum bersama dan bertunangan dengan Dalton Gomez, Ariana Grande sebelumnya menjalin asmara dan juga bertunangan dengan komedian Pete Davidson. Namun mereka membatalkan pertunangan tersebut pada Oktober 2018.