Sherina Munaf resmi bergelar nyonya Baskara Mahendra Putra, Selasa (3/11/2020). Biar tidak memberi sebarang kenyataan resmi, namun aksi keduanya mempamerkan cincin pernikahan dengan busana pengantin yang digayakan seperti memberi konfirmasi mereka kini sudah bergelar suami istri.

"Plot twist," tulis Sherina di akun Instagramnya, tadi.

Malah sang ayah aktris Sherina, Triawan Munaf memberi konfirmasi kabar penyanyi itu sudah resmi menikah dengan kekasihnya, Baskara Mahendra Putra, Selasa (3/11).

Kabar itu ia bagikan kepada CNNIndonesia lewat sebuah pesan singkat.

"Terima kasih atas perhatiannya. Tentang pernikahan Sherina dan Baskara tadi pagi, nanti akan ada rilis pers dari pihak Sherina dan Baskara secara langsung ya," terang Triawan dalam pesan singkat kepada CNNIndonesia.com.

Triawan mengungkapkan pernikahan Sherina dan Baskara berlangsung sederhana karena demi mematuhi protokol kesehatan selama pandemi virus corona (Covid-19).

"Tidak ada undangan. Hanya dihadiri oleh kedua orangtua, mempelai, saksi nikah dan penghulu dari KUA Kebayoran Lama saja," terang Triawan Munaf.

Kabar pernikahan Sherina dan Baskara sempat mencuat setelah di sejumlah akun media sosial tersebar pengumuman soal rencana pernikahana mereka.

"Mengingat kita masih dalam kondisi pandemi, akad nikah hanya dihadiri kedua orang tua mempelai dan saksi dengan protokol kesehatan yang ketat," demikian tertulis dalam surat pemberitaan tersebut.

"Sungguh keputusan yang berat, namun saat ini yang terutama adalah kesehatan dan keselamatan kita semua. Dengan rendah hati kami mohon doa dan restu dari Bapak, Ibu, Saudara dan Saudari," lanjutnya.

Instagram: @sherinasinna

Oleh: Maliah Surip