YouTuber sekaligus DJ Nathalie Holscher sudah resmi menjadi mualaf setelah melalui prosesi syahadat secara syariat pada Selasa (22/9/2020).

Kabar itu disampaikan sendiri oleh Nathalie lewat unggahan di akun Instagramnya, @nathalieholscher pada Rabu (23/9/2020).

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam.

"Terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat," tulisnya.

Dilihat mengenakan busana tertutup serta hijab, prosesi itu ternyata ikut dihadiri komedian Sule. Dari keterangan Nathalie, Sule menjadi saksi di momen langka itu.

"Dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tukasnya.



Sementara itu Steven Indra Wibowo dari Mualaf Center Indonesia saat dihubungi awak media terkait informasi tersebut, membenarkan kabar itu.

Steven malah mengungkapkan kondisi Nathalie yang kini mualaf. Ucapnya Nathalie sudah mulai menghapus tato yang ada di tubuhnya.

“Beliau mulai membersihkan diri. Beliau juga sudah mulai menghapus tatonya,” kata Stevan.

Lebih lanjut, Stevan berharap, masyarakat bisa memberi dukungan kepada Nathalie agar mampu menjadi muslimah yang lebih baik ke depannya.

“Semoga dengan naik di media, masyarakat mulai mendukung beliau untuk membersihkan diri dan menjadi muslimah yang lebih baik ke depannya,” kata Stevan.

Kredit Foto: @nathalieholscher

Oleh: Maliah Surip