Indra Priawan berlinang air mata saat menyampaikan niatnya untuk melamar Nikita Willy secara resmi. Momen lamaran itu terjadi di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (26/7/2020).

Nikita Willy tampil cantik mengenakan kebaya berwarna hijau tosca selaras dengan kemeja hijau Indra Priawan.

"Hari ini tepat 1339 hari aku mengenal kamu. Sudah cukup lama kita mengenal satu sama lain dan sudah banyak hal kita lalui bersama," kata Indra Priawan.

Indra melanjutkan kalimatnya, "Selama aku mengenalmu, kamu selalu memotivasi aku untuk menjadi orang yang lebih baik. Kamu juga selalu mendekatkan diriku kepada Allah SWT.

Mengenal sosok Nikita Willy, Indra Priawan mengaku jatuh cinta dengan apa yang dilakukan Nikita selama ini baik kepada diri sendiri maupun kepada keluarga.



"Aku cinta kamu bukan hanya karena dirimu saja. Tapi kasihimu selama aku selalu bersama kamu. Selain parasmu yang cantik, aku mengagumimu memiliki sifat pekerja keras dan selalu menyayangi keluargamu," tegas Indra.

Indra sempat menitikan air mata. Ia berucap agar ke depannya bisa diberikan kelancaran sampai naik ke pelaminan.

"Aku berharap, di masa depan kamu bisa mencintai keluargaku sebagaimana kamu mencintai keluargamu. Semoga kamu bisa mencintai ibuku, seperti mencintai ibumu sendiri.

"Karena bagiku, ibu adalah harta berharga dalam hidupku saat ini," jelas Indra Priawan.

"Insya Allah niat baik ini akan menjadi berkah dan kebahagiaan baik di dunia maupun di akhirat bagi kehidupan kita berdua kelak," tutur Indra Priawan.

"Insya Allah saya berjanji sesuai agama islam untuk selalu beerusaha segenap kemampuan saya, menjaga bapa, anak bapak dan ibu, membahagiakan niki di dunia dan mempersiapkan di akhirat kelak," sambungnya lagi.



Indra, di hadapan keluarga Nikita Willy meminta doa dan restu untuk berikutnya mempersuntingnya.

"Oleh karena itu saya meminta izin kepada bapak dan ibu untuk meminang nikita dan dapat menyempurnakan setengah agama saya.

"Dengan segenap kerendahan hati saya siap mencintai menjaga dan meneruskan amanah orangtua, untuk mengurus bertanggungjawab dan mencintai Nikita sampai akhir hayat. sekian dari saya, wassalamualaikum," tandas Indra Priawan.

Kredit Foto: Kapanlagi.com

Oleh: Syba