Agnez Mo hari ini, Jumat (6/9/2019) resmi merilis single teranyarnya setelah lebih satu tahun tidak mengeluarkan materi baru.

Tidak sendirian, singlenya kali ini yang diberi judul Diamonds itu adalah hasil duet bersama rapper asal Amerika Serikat, French Montana.

Sebelumnya, pada Rabu (4/9/2019) penyanyi asal Indonesia yang kini mengukir nama di Amerika Serikat itu telah memberi cuplikan hasil kolaborasinya dengan rapper tersebut.

Dari cuplikan dengan durasi 20 detik itu, terdengar suara Agnez mendendangkan beberapa bait lagu sebelum kedengaran suara French Montana pada bahagian lainnya.

Pun ini bukanlah kolaborasi perdana Agnez dengan musisi dunia. Sebelumnya di tahun 2014 silam, pelantun Matahariku itu sempat berduet dengan Timbaland dan T.I lewat single Coke Bottle dan seterusnya, Chris Brown untuk lagu Overdose.

Malah, beberapa hari sebelum merilis Diamonds, Agnez sempat menjadi heboh karena muncul di klip video single teranyar Megan Thee Stallion dengan Nicki Minaj dan Ty Dolla $ign yang bertajuk Hot Girl Summer.

Ia menyita perhatian bukan sahaja karena ikut gabung di MV tersebut namun karena penampilan seksinya dan mesra dengan Megan.

? a little snippet for all of u!!! Cuz i cant wait anymore. PRE SAVE IT HERE https://agnezmo.ffm.to/diamonds @frenchmontana are you ready??!! . . ????? #AGNEZMOFRENCHMONTANA #AGNEZMO #DIAMONDS #AGNEZMODIAMONDS

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on


Instagram: @agnezmo

Oleh: Maliah Surip