Selebritas Rey Mbayang dan sang istri, Dinda Hauw, mengesahkan mereka positif virus corona (Covid-19).

Saat ini Dinda yang sedang hamil besar memberi kabar tak enak itu lewat unggahan di Instagramnya.

"Aku dinda positif Covid-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya.. Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat. Doakan kita ya," tulis Rey Mbayang.

Setelah kabar itu beredar, sang manajer, Wawan kemudian membeberkan kondisi Mbayang yang mengalami Covid-19.



Gejala Rey Mbayang disebut Wawan lebih parah daripada yang dialami Dinda Hauw.

"Oh iya, kalau Rey lumayan parah. Kemarin sempat kehilangan indera penciuman dan rasa makanan juga sudah (indera perasa sudah hilang). Dinda demam-demam saja. Agak lumayan kondisinya sih si Rey-nya," kata Wawan seperti dikutip dari Detik.

"Kalau Rey sudah batuk yang lumayan. Kalau isolasi mandiri baru dua hari ini baru ketahuan dua hari lalu," ia menambahkan.

Wawan mangatakan saat ini Rey Mbayang dan Dinda Hauw masih di rumah sakit menunggu hasil pemeriksaan paru-paru mereka. Dinda sendiri dalam kondisi hamil saat terinfeksi Covid-19.

"Iya lagi di rumah sakit, menunggu (hasil) rontgen paru-parunya. Kalau bermasalah sepertinya mereka harus diopname. Iya makanya bingung karena Dindanya (hamil)," ucap Wawan kepada Detik.

Oleh: Maliah Surip
Instagram: @rey_mbayang