Lagu Lathi karya Weird Genius bersama Sara Fajira kembali membanggakan Indonesia. Kalau sebelumnya Lathi sempat membikin fenomena lewat Lathi Challenge dan video musik mereka telah ditonton lebih 72 juta kali, kini grup musisi dengan kita anggota itu kembali menuai prestasi.

Kali ini foto grup musik beranggotakan, Reza Arap, Eka Gustiwana dan Gerard Liu, itu terpampang di kawasan Time Square, New York, Amerika Serikat.

Tidak hanya itu, promosi lagu Lathi yang dimainkan lebih 100 juta kali secara online uga terpampang di jalanan Time Square.

Kabar bahagia itu dibagikan sendiri oleh salah satu personel Weird Genius yakni Reza Arap lewat unggahan video di akun Twitternya.



Melihat nama dan karya mereka yang semakin mendunia, Reza juga mengatakan unggahan video tersebut didedikasikan kepada orang yang pernah secara keras merusak karirnya.

"I dedicate this post to sum people who tried so hard to destroy my career on youtube and in digital scene few years ago (Saya dedikasikan unggahan ini pada beberapa orang yang mencoba begitu keras merusak karir saya di YouTube dan digital beberapa tahun lalu)," tulis Reza di akun Twitter @YBRAP, Minggu (12/7/2020).

Tak sekadar di Twitter, Reza ikut membagikan video singkat itu di akun Instagramnya.

"Aku tak tahu tulisan apa yang tepat untuk ini. Kita berhasil. Aku berhasil," tulis Reza dalam bahasa Inggris kemarin.

Biar sempat diprotes banyak pihak dengan mengatakan Lathi Challage bisa merusak akidah, hakikatnya, Lathi berarti lidah adalah semacam pengingat bahwa seseorang harus bertanggung jawab atas setiap perbuatan dan tutur kata yang mungkin bisa menyakitkan pihak lain.

Lathi reaches 100 million total plays online! We hope to bring our show to New York, but this will do for now. Weird Genius in Times Square... . More news next week ?? #weirdgenius #lathi #timessquare #newyork

A post shared by Weird Genius (@weird.genius) on



Instagram: @weird.genius, @ybrap

Oleh: Maliah Surip