Ridho Rhoma resmi kembali penjara buat kali kedua. Kali ini, berdasarkan keputusan Mahkamah Agung, Ridho Rhoma akan ditahan selama delapan bulan karena kasus narkoba di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Biar ia adalah sebuah keputusan yang berat diterima siapapun termasuk sang ayah, Rhoma Irama, namun sosok itu mengaku harus menerima kenyataan dan mengikhlaskan jalan hidup anaknya.

"Kami dari keluarga ikhlas menerima ini dan Ridho siap menjalani ini," ungkap Rhoma Irama seperti yang dilansir dari Liputan6.com saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Jumat (12/7/2019).

Raja Dangdut itu juga mengaku biar tidak mengerti apa yang sedang berlaku, namun sebagai warga negara yang baik, ia harus patuh prosedur hukum yang berlaku.

"Saya harus patuh hukum. Walaupun sebenarnya agak enggak mengerti juga apa yang terjadi. Saya enggak mengerti, enggak tahu alasannya, sampai sekarang saya enggak tahu, tapi saya hargai, saya hormati keputusan Hakim," ucapnya.

Dan satu pesan yang dititip buat sang anak selama menjadi tahanan. Kata Rhoma agar Ridho bisa memanfaatkan masanya ditahanan dengan hal yang baik.

Kredit Foto: Bintang.com

Oleh: Maliah Surip