Kelompok vokal asal Cianjur, Jawa Barat, Putih Abu Abu (PAA)merilis single baru berjudul Denganmu. Lagu dengan nuansa musik pop ini, dikerjakan dalam kondisi wabah corona.

Namun meskipun begitu, kelompok yang digawangi oleh Cherryl, Karin, Taya, Intan dan Reikhansa ini tetap berupaya maksimal dan produktif ditengah keterbatasan yang mereka alami.

Bekerja sama dengan song writer yang tengah naik daun, Pika Iskandar, juga arranger top Tito P.Soenardi, lagu baru ini mengangkat kisah cinta sejati. Cinta yang saling pengertian, memahami bukan mendengki.

“Single Denganmu ini bener-bener single yang aku banget sih. Soalnya liriknya relate sama kehidupan aku yang setelah denganmu hidupku jadi jauh lebih berwarna dibanding sebelum-sebelumnya”, ujar Intan menambahkan.

Dengan dirilisnya Denganmu, pemilik pengikut akun Youtube 4 juta lebih makin dekat dengan proyek album debutnya.

Kabarnya album debut musisi yang mengawali karir di SMK Dharma Kusuma, Cianjur, Jawa Barat sudah dalam radar perilisan di bawah Warner Music Indonesia.

“Produksi album Putih Abu Abu sedang dikerjakan. Kemungkinan di rilis akhir tahun namun bisa jadi juga awal tahun depan,” kata Ogan, Pembina Putih Abu Abu pada Gempak.id belum lama ini.

Bagi kelompok vokal yang hits saat meng-cover lagu Bagaikan Langit (Melly Goeslaw), proyek album debut mereka adalah sebuah mimpi.

"Apalagi album tersebut dirilis dibawah naungan perusahaan rekaman yang juga menaungi musisi Ed Sheeran, Bruno Mars dan masih banyak lagi. Dimana musisi-musisi di atas adalah idola mereka.

“Seneng pasti ya, Karena kami satu label dengan artis internasional,” tutup Karin.

Foto: Ryks

Oleh: Ryks