Hanya beberapa hari mengumumkan perpisahannya dengan suami, Liam Hemsworth dan dilihat mencium sahabatnya Kaitlynn Carter, Miley Cyrus mendadak merilis single terbarunya tepat detik 12 malam, Jumat (16/8/2019).

Ia pun dinamakan Slide Away yang mengangkat kisah dirinya atau keinginan melepaskan seseorang. Ia kedengaran di bait liriknya yang diawali dengan 'Once upon a time it was paradise, once upon a time I was paralyzed…it’s time to let it go' (Dulu itu adalah surga, dulu aku lumpuh, ini saatnya untuk melepaskan).

Sementara di bahagian korusnya, bisa terdengar lirik yang berbunyi 'aku tidak mudah mengalah' dan 'bolehkan kau menghindar? Pulang ke pantai dan aku ke bandar'.

Slide Away juga muka rahasia Hemsworth seorang pecandu alkohol dan narkoba yang selama ini seperti hanya diketahui oleh Cyrus yang kerap dihimpit kisah negatif.

Dilansir dari TMZ, sikap Hemsworth yang kecanduan narkoba dan alkohol membuatkan rumah tangga yang baru lapan bulan dibina kandas, namun pihak Hemsworth membantah dakwaan tersebut.

Slide Away - link in bio.

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on


Instagram: @mileycyrus

Oleh: Maliah Surip