Bunga Citra Lestari merilis episode 1 Dear Love di kanal YouTubenya siang Minggu (31/5/2020).

Buat pertama kali, aktris dan penyanyi itu membagikan momen dan rutin hidupnya bersama sang putra, Noah dan keluarga setelah belahan jiwanya, Ashraf Sinclair meninggal dunia 18 Februari 2020.

Berjudul Dear Love, video berdurasi sekitar 11 menit yang telah ditonton lebih 1 juta itu diisi dengan momen Lebaran tahun lalu dan tahun ini yang cukup berbeda.

Lewat kata narasinya, BCL mengaku tidak terasa waktu berjalan begitu cepat.

"Karena rasanya baru kemarin kita rayakan Idul Fitri sama-sama. Bersilaturahmi dengan keluarga dan sahabat di rumah, kita diskusi bagaiaman cara menyajikan roti rol kayu manis. Itu adalah Idul Fitri kita yang terakhir," kata Bunga Citra Lestari di YouTubenya, Minggu (31/5/2020).



Lanjut bicaranya yang berselang bahasa Inggris, BCL menutup video tersebut dengan mengatakan kini ia dan Noah sedang berusaha menemukan kebahagiaan walau kondisi yang berbeda. Malah ia bersyukur karena dikelilingi cinta.

"Meskipun ragamu tiada di sini, tapi jiwamu akan selalu ada di sini tetap menemukan kebahagiaan walau dengan kondisi berbeda, im blessed dikelilingi banyak cinta," luah BCL.

Dan terakhirnya, BCL mengucapkan: "Dear Love, dan mendoakan mu adalah cara ku mencintaimu. Aku merinduimu setiap waktu dan setiap hari."



Instagram: @bclsinclair

Oleh: Maliah Surip