Ayus Sabyan kembali dijadwalkan menjalani sidang cerainya dengan Ririe Fairus, istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Jalan Plumpang Semper, Jakarta Utara, Rabu (17/3).

Namun, dalam persidangan yang beragendakan mediasi atau perdamaian tersebut, Ayus Sabyan tidak hadir. Sidang hanya dihadiri oleh Ririe Fairus saja.

Usai sidang, Ririe mengaku sidang mediasinya dengan Ayus batal digelar karena suami tidak datang ke persidangan. Padahal, diakui Ririe suaminya tau ada sidang cerai mereka.

"Dia (Ayus) tau ada sidang. Cuma engga tau kenapa. Terus juga memang kata hakim, petugas Pengadilan surat panggilannya belum sampai ke dia," kata Ririe Fairus.

Ririe tidak mau menyalahkan siapapun dan tetap mengikuti prosedur cerainya dengan Ayus di Pengadilan. Hanya ia meminta keyboardis grup band Sabyan itu kooperatif jika surat panggilan sudah diterima.

Disisi lain, Ririe dikabarkan sudah menghapus semua foto-foto mesranya dengan Ayus di instagram. Diduga ia ingin move on dari kegagalan rumah tangganya dengan Agus.

Ririe membenarkan dirinya menghapus foto-foto bersama sang suami di instagram. Ia beralasan ingin merapihkan beranda instagramnya saja agar enak dipandang.

"Ya engga apa-apa ngebersihin aja, kan kebanyakan," ucapnya.

Ririe mengklaim tidak semua foto bersama Ayus ia hapus dari beranda instagramnya. Sebab, ia masih menghargai Ayus sebagai ayah dari anak-anaknya.

"Kan masih banyak fotonya kan di instagram," ungkapnya.

Menghapus beberapa foto Ayus di instagram apakah Ririe merasa sangat marah dengan Ayus dan Nisa yang merillis single Sabyan terbaru berjudul 'Sapu Jagat' ditengah proses cerai mereka?

Ririe tak mau menanggapi. Bahkan, ia memuji karya terbaru grup band suaminya itu yang baru dirillis beberapa waktu lalu dan menjadi sorotan publik.

"Lagunya bagus, lagunya bagus kok," katanya

Ririe Fairus tak menunjukan ekspresi marah ketika mengetahui lagu terbaru Sabyan 'Sapu Jagat' dirillis ditengah perceraiannya dengan Ayus Sabyan. Ia meminta doa untuk kehidupannya saat ini.

"Kan saya sudah jawab. Engga biasa saja. Iya gitu. Ya udah doain aja lah ya yang terbaik buat saya," ujar Ririe Fairus. (herco).