Rizky Billar sempat menunggah foto-foto di instagram berisi dirinya dan Lesti Kejora, tengah menggunakan pakaian adat. Diduga foto tersebut adalah foto prewedding atau foto menjelang pernikahan.

Foto tersebut menjadi viral. Warganet mempertanyakan apakah foto diduga prewedding itu sebagai tanda bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora sebentar lagi akan menikah?

Rizky Billar buka suara. Ia membenarkan bahwa foto tersebut adalah foto prewedding yang dilakukan beberapa bulan lalu. Namun, ia belum memastikan kapan ia akan menikahi kekasihnya itu.

"Sebenernya enggak perlu saya jawab sih orang udah pada tahu kalau itu pre-wedding. Dimana pre-wedding itu proses menuju ke pernikahan, udah jelas," kata Rizky Billar, baru-baru ini.

"Saya engga bisa ngitung nih beberapa bulan lagi," tambahnya.

Pria 25 tahun itu menyebutkan bahwa hari spesialnya nanti pastinya akan membuat semua orang bahagia, terlebih untuk penggemarnya bersama Lesti, yakni Leslar Lovers.

"Di hari itu adalah hari bahagia buat kami di hari pernikahan, insya Allah jadi kebahagiaan juga buat fans kami terutama Leslar Lovers," ucapnya.

Kendati demikian, Muhammad Rizky Billar tersebut tak menampik di foto prawedding dan kabar pernikahannya dengan Lesti, disambut komentar negatif dari beberapa warganet yang tidak senang dengan jalinan asmara mereka.

"Lambat laun orang yang engga percaya, bahkan sampai sekarang masih banyak yang bilang setingan kita engga bisa menutupi mulut orang yang seperti itu. Karena cuma punya dua tangan kita engga bisa nutup mulut mereka kita cuma bisa tutup telinga kita," jelasnya.

Namun, Billar enggan membuktikan apa-apa. Ia hanya bisa memberikan bukti jika memang waktunya sudah tepat mengenai kabar bahagia pernikahannya dengan Lesti Kejora.

"Saya tunjukin keseriusan saya, sebulan kenal aja saya udah omongin keseriusan saya sama dede banyak yang engga tahu. Tapi yang jelas, doakan saja buat kami (sampai menikah)," terangnya.

Namun, pria kelahiran Medan, 12 Juli 1995 itu merasa kehadiran Lesti membuatnya tidak menyangka, kalau jalinan asmara mereka sebentar lagi akan naik ke pelaminan.

"Saya juga engga nyangka ya hidup adalah misteri kita engga tahu dengan siapa, yang dekat bisa jauh, yang jauh bisa dekat, yang engga disangka bisa jadi orang yang spesial," katanya.

"Semua berawal dari orang menjodohkan. Ya saya becanda sama dede (Lesti). Saya setting, becanda, 'suatu saat bisa jadi keluarga kamu'. Terus dia (Lesti) nyeletuk, 'jadi istri kakak aja' gitu," sambungnya.

Rizky Billar menegaskan kalau dirinya saat ini mempersiapkan fisik, mental, dan sikap menyambut hari bahagianya menikahi Lesti Kejora, wanita yang ia kenal disaat pandemi covid-19.

"Ya pelan pelan lah, berjalan seiring waktu aja. Doakan saja yang terbaik buat kami berdua," pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @lestikejora