Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan menikah tahun ini. Keduanya kemungkinan akan melanjutkan jalinan asmara mereka ke jenjang pernikahan, usai delapan bulan dekat dan berpacaran.

Kabar pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora diumumkan oleh kerabatnya. Bahkan, keduanya kemungkinan akan menggelar pernikahan pertengahan tahun ini.

Ketika dikonfirmasi kepada Billar dan Lesti, keduanya tidak membantah dan juga membenarkan. Mereka justru mengaminkan kabar tersebut, karena dianggapnya kabar baik.

"Kalau doa yang baik, kita pasti aminkan," kata Lesti Kejora yang ditemui bersama Rizky Billar di kawasan Jakarta, baru-baru ini.

Billar mengaku keluarganya memang sudah dekat dengan keluarga penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar itu selama delapan bulan dekat.

"Ya kalau keluarga mah udah dekat pasti ya, sudah sering ketemu," ucap Rizky Billar.

Tapi, ketika ditanyakan kembali soal kabar pernikahan mereka, pria berusia 25 tahun itu dan Lesti kompak tidak mengumbarnya. Ia masih ingin merahasiakan kabar bahagia, karena ingin membuat kejutan kepada penggemarnya Leslar Lovers.

"Ya lihat nanti aja ya, sejauh ini gimana ya belum bisa jawab. Kalau ada keinginan ya pasti ada keinginan (menikah)," jelas Rizky Billar.

Senada dengan Billar, Lesti Kejora juga ingin kabar bahagia tersebut menjadi sebuah harapan besar dalam hidupnya. Sebab, sebagai manusia, ia juga ingin berumah tangga.

"Doain aja ya. Kedepannya gimana-gimana, pasti dikabarin," pungkas Lesti Kejora.

Oleh: Herco
Foto: Herco