Perebutan harta warisan Lina Jubaedah, mantan istri Sule masih terus dilakukan oleh suami dan anak almarhumah, Teddy Pardiyana dan Rizky Febian.

Meski sudah membuat laporan kepolisian di Polda Jawa Barat, ada hal yang masih hangat diperbincangkan dari perebutan harta warisan antara Teddy Pardiyana dan Rizky Febian.

Hal tersebut adalah pembahasan mengenai Teddy Pardiyana meminta warisan Lina, mendiang istrinya kepada Rizky Febian sebesar Rp 500 juta.

Warisan Rp 500 juta terbagi yakni Rp 300 juta untuk Bintang, anak Lina Jubaedah dari Teddy Pardiyana. Sisanya Teddy ingin memberangkatkan orang-orangnya pergi umroh.

Kuasa hukum pria yang akrab disapa Iky, Ferry Hudaya buka suara. Ia mewakili kliennya tidak akan memberikan warisan dalam bentuk uang sebesar Rp 500 juta, seperti yang diminta Teddy.

"Jika tidak ada saksi, tidak akan kami berikan uang itu," kata Ferry Hudaya kepada Wartawan, baru-baru ini.

Ferry menambahkan, jika Teddy membawa saksi kuat bahwa yang ingin memberangkatkan umroh adalah Lina, Iky akan mengabulkannya.

"Tapi dikabulkannya adalah Iky akan memberangkatkan mereka semua umroh, total data enam orang. Tapi kan umroh ini ada yang Rp 20 juta atau Rp 50 juta," ucapnya.

Ferry menyebut kalau pelantun 'Mantra Cinta' tersebut tidak akan menahan uang warisan Lina jika memang ada saksi kuat, kalau yang ingin memberangkatkan umroh adalah Lina.

"Umroh buat kebaikan bersama. Saya pribadi tidak masalah buat umroh, orang buat ibadah kok," ungkapnya.

Bicara mengenai Bintang, anak dari hasil pernikahan Teddy dan Lina, Ferry merasa bahwa anak sulung Sule itu tidak mungkin menelantarkannya.

Ferry menyebut kalau Rizky Febian siap memberikan rezekinya untuk keperluan hidup dari Bintang, yang notabene adalah adik tirinya yang dilahirkan dari rahim Lina, ibu kandungnya sendiri.

"Terlepas warisan, Iky dan Putri tidak akan membiarkan adiknya (Bintang)," pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @rizkyfbian