Penyanyi Rossa membikin netizen heboh saat ia mengunggah video dirinya menyanyikan lagu hit miliknya, Hati Yang Tersakiti versi Korea.

Lagu versi Korea itu malah dibikin khusus menjadi latar dua episode terakhir drama Korea yang lagi fonemana, The World of The Married.

"Dibuatin bahasa korea sama@letit.bemeal dan @msbitsee. Nih, buat nemenin episode 15 & 16. 상처 받은 마음 (sangcheo badeum maeum)."

"Makasih musiknya @ivanalidiyan dan udah bantu rapihin @dandylasahido. Makasi @yanuartriadjie buat videonya. Makasih @novence jangan lupa hafalin.

"Maaf upload deleted beberapa x, namanya juga Libra," tulis Rossa di Instagram, Sabtu (16/5).

Dibuatin bahasa korea sama @letit.bemeal dan @msbitsee Nih,buat nemenin episode 15 & 16 . 상처 받은 마음 (sangcheo badeum maeum) Makasih musiknya @ivanalidiyan dan udah bantu rapihin @dandylasahido . Makasi @yanuartriadjie buat videonya ? Makasih @novence jgn lupa hafalin ? Maaf upload deleted beberapa x, namanya juga Libra ?

A post shared by Rossa (@itsrossa910) on


Unggahan itu telah ditonton lebih 1 juta pengikut Instagramnya selain mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang merasa lagu yang dibikin versi Korea tersebut cocok dengan drakor tersebut.

Ada netizen yang meminta Rossa menyanyikan Hati Yang Tersakiti versi Korea ini di konsernya kelak selain banyak mengungkapkan nyanyiannya Mantul!

Rossa memang diketahui sebagai salah satu penggemar K Pop dan drakor. Sebelum keranjingan menonton The World of The Married, ia juga mengaku ikut menonton drakor Crash Landing on You.

Instagram: @itsrossa910

Oleh: Maliah Surip