Diva Indonesia, Rossa akan menggelar konser di sejumlah kota yang ada di Pulau Jawa. Ada 4 kota yang sudah disiapkan untuk menggelar pertunjukan musiknya.

Diantaranya Tennis Indoor Senayan - Jakarta 5 Oktober, Trans Convention Center - Bandung 26 Oktober, Alana Hotel - Yogyakarta 23 November dan ditutup di Dyandra Ballroom - Surabaya pada tanggal 29 November 2019.

“Enggak sebesar solo konser yang biasanya. Jadi ini seperti konsepnya Mini Konser, lebih intimate. Tujuannya untuk mendekatkan diri dengan pecinta Rossa yang lebih millenial," ujar Rossa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/8).

Konser yang dikasih judul Tegar 2.0 ini bermaksud merayakan salah satu hitsnya, Tegar, yang sudah berusia 20 tahun dan masih masuk airplay hingga kini.

“Konser Tegar 2.0 untuk memperingati 20 tahun lagu Tegar di blantika musik Indonesia," tambah Diva yang dekat dengan soloist Afgan ini.



Sebagai pembuka konser berharga tiket mulai dari 250 ribu hingga 3 juta rupiah ini, pelantun lagu Pudar ini akan mengajak Melly Goeslaw-Anto Hoed dan Nagita Slavina sebagai bintang tamu di Jakarta.

Rossa mengungkapkan alasan membawa Melly dan Anto Head adalah karena keduanya begitu dekat dengan karya karya nyanyiannya, sementara Nagita pula ditafsir mempunyai suara yang enak didengar.

“Dia (Nagita) punya kecintaan terhadap musik. Punya vlog yang welcome banget dengan musisi. Aku denger suara dia juga enak untuk didengar.

"Jadi mau ngasih kesempatan buat dia di panggung konser yang dia belum pernah sebelumnya. Itu aku rasa bakal jadi pengalaman seru buat fans aku dan Gigi," tutupnya.

Instagram: @itsrossa910

Oleh: Ryks