Ruben Onsu dan keluarganya saat ini sedang berlibur di Italia. Namun, hal itu tidak membataskan dirinya prihatin dengan bencana alam banjir yang menimpa Jakarta.

Biar sekitar 30 outlet Geprek Bensu miliknya harus tutup lantaran banjir yang melanda wilayah Jabodetabek selama dua hari ini, namun presenter itu tetap prihatin.

Ia yang tidak ingin mengatakan kerugian lantaran musibah banjir itu alih alih membagikan 10 ribu boks makanan setiap hari buat mangsa banjir.

Seperti yang dilanisr dari Grid.id, pemberian bantuan dari Geprek Bensu ini akan berlangsung hingga Minggu (6/1/2020) mendatang.

Ruben Onsu juga turut menyampaikan keprihatinan mendalam kepada warga yang tertimpa musibah banjir.

"Kondisinya kan aku tidak bisa melihat secara langsung, jadi hal yang aku lakukan pertama kali adalah memberikan makanan dulu."

"Perhari sampai sekarang ini masih 10 boks yang dikirim."

"Sedih aja apa yang terjadi di sana. Jadi saya amat sangat prihatin dengan kejadian itu," ucap Ruben.

Sehingga kini juga, outlet Geprek Bensu masih ditutup lantaran ada karyawannya yang tidak bisa keluar bekerja karena banjir yang melanda.

Saya atas nama keluarga prihatin atas musibah yg terjadi di beberapa wilayah di jakarta dan sekitanya. Tidak banyak yg bisa kami lakukan, semoga bisa sedikit meringankan para pengungsi dan korban banjir. Salam hangat dari The Onsu . #rubenonsu #bensu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on


Instagram: @ruben_onsu