Rumah kediaman pedangdut Iis Dahlia pada Sabtu lalu (21/12) dikabarkan didatangi puluhan sopir ojek online (ojol). Hal itu buntut dari ucapan Iis Dahlia yang dianggap telah merendahkan profesi ojek online.

"Saya menanggapi netizen yang bilang, 'suami Iis Dahlia dapet tip besar'. Nah dari mana dia tahunya? Itu lah makanya saya bilang, pilot itu bukan ojek online yang kalau udah selesai anterin penumpang dapet tip," kata Iis Dahlia soal membandingkan profesi pilot dengan profesi ojek online beberapa waktu lalu.

Soal rumahnya didatangi puluhan ojek online, Iis Dahlia langsung menulis surat terbuka di Instagramnya, Senin (23/12).

"Surat Terbuka. Assalamualaikum WR WB, salam sejahtera untuk kita semua. Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan saya dan keluarga di beberapa media, bersama ini saya membuat pernyataan bahwa saya tidak pernah berniat menyudutkan profesi apapun, dan saya tidak pernah berniat menyinggung siapapun atas adanya peristiwa yang terjadi di media belakangan ini," tulis Iis Dahlia.

"Demikian surat terbuka saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa," lanjut Iis Dahlia.

Seperti diketahui, komentar Iis Dahlia soal membandingkan profesi pilot dengan profesi ojol terkait pemberitaan tentang keterlibatan suaminya, Satrio Dewandono sebagai pilot Maskapai Garuda yang menjadi pilot di penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton belum lama ini.

Instagram: @isdadahlia

Oleh: Syba