Satu lagi nama bintang Korea Selatan ikut masuk daftar dalam soal beredarnya video seks.

Kali ini ia menyeret nama Mark Tuan dari GOT7 karena secara kebetulan Mark berada dalam sebuah grup chat yang punya sebuah video seks dipercayai milik pembawa acara Yeolmae dengan mantan pacarnya, Woo Changbum.

Lantaran namanya ikut terkait, dirinya menulis sebuah permohonan maaf di atas rumor yang hangat beredar.

Dilansir dari Soompi, pria itu menulis permohonan maafnya lewat halaman resmi fan cafe GOT7 pada Minggu (7/7).

Sebuah pesan dan permohonan maaf singkat pun ditinggalkannya.

"Halo, ini Mark. Pertama, saya berterima kasih kepada penggemar yang mendukung dan mencintai GOT7. Saya ingin meminta maaf karena menyakiti hati dan mengecewakan penggemar," tulis Mark.

Mark mengaku dirinya sadar penggemarnya kecewa dengan rumor yang telah beredar dan dirinya berusaha memperbaiki situasi yang berlaku.



"Saya sangat tahu kalian kecewa. Oleh itu saya berusaha sebaiknya hal seperti itu tak akan kembali terjadi," imbuhnya.

Dan diakhir surat, dirinya berjanji untuk bekerja keras supaya ia membuat penggemarnya lebih gembira selain Mark mengungkapkan agar dia menjadi lebih baik.

"Sekali lagi saya meminta maaf," tutur Mark.

Setelah permohonan maaf itu dikeluarkan, pihak agensi GOT7, JYP Entertainment menyatakan bakal mengambil langkah hukum terkait rumor yang melibatkan Mark.

"Halo, ini JYPE. Kami percaya rumor yang beredar saat ini merusak reputasi dan karakter artis kami. Sehingga, kami akan segera mengambil langkah hukum setelah mengumpulkan bukti," tulis JYPE.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip