Kabar kurang baik menyapa penggemar grup Seventeen. Pemimpin grup K Pop tersebut, S.Coups diumumkan terpaksa berehat sejenak dari kegiatan karena masalah anxiety atau kecemasan.

Kabar itu disampaikan oleh pihak agensi Pledis Entertainment lewat laman Twitter mereka pada Senin (18/11/2019).

Agensi tersebut dipetik menulis ia sebagai pengumuman resmi terkait kondisi kesehatan S.Coups yang didignosis dengan gejala kecemasan.

"Setelah diskusi menyeluruh dengan semua anggota Seventeen, termasuk S.Coups sendiri, telah diputuskan agar ia beristirahat. Ia juga tidak akan berpatisipasi dalam kegiatan Seventeen buat masa ini, tulis pernyataan tersebut.

Pledis Entertainment yang memohon maaf di atas kesulitan tersebut juga meminta agar para penggemar terus mendukung S.Coups selain tidak menimbulkan asumsi yang berlebihan mengenai kesehatan pria berusia 24 tahun itu.

"Nantikan pengumuman lebih lanjut dari kami. Terima kasih," tutup agensi itu seperti yang dilansir dari AllKPop, Selasa (19/11/2019).

Sebelumnya, S.Coups dan Jeonghan sempat absen di tengah konser Ode To You yang berlangsung di Jakarta pada Sabtu (16/11/2019) atas alasan kesehatan.

Kredit Foto: AllKPop

Oleh: Maliah Surip