Si cantik Anya Geraldine diketahui ikut bergabung di serial berjudul World of Dr. Boyke.

Di serial itu ia berperan sebagai suster yang mendampingi dr Boyke, seorang ahli seks atau seksolog.

Anya pun mengaku bermain di series dengan 10 episode ini membuatkan ia sadar bahwa seks bukanlah hal yang harus selalu dianggap tabu.

Menurut Anya Geraldine, seks adalah kebutuhan setiap orang sehari-hari. Jadi pembahasan soal hal itu seharusnya bisa dibuat menyenangkan.

"Banyak sih (pelajaran baru), cuma kalau belajar dari sini ya belajar bahwa seks itu nggak selalu apa-apa tentang hal yang jorok.

"Seks itu kan kebutuhan manusia, jangan lari dari itu. Jangan dihindari, kamu dapat beberapa pelajaran di sini, tapi ini nggak ada jorok-joroknya sama sekali," kata Anya Geraldine dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, belum lama ini.

Ia kemudian mengaku lantaran pendidikan seks di Indonesia tergolong minim, dirinya banyak tahu mengenai hal ini lewat internet atau dari teman-temannya.

"Googling, kalau nggak tahu dari teman. Tapi kan nggak pasti kalau dari teman ya. Untungnya sekarang sudah ada google," sambungnya lagi.

Oleh karena itu, Anya Geraldine merasa serial World of Dr. Boyke sangat berguna untuk remaja. Terlebih, series itu dikemas dengan bahasa dan gaya yang mudah dipahami.

"Sepertinya sangat-sangat minim ya (pendidikan seks di Indonesia), karena yang milenial juga pasti tahu, kalian nggak dikasih banyak pelajaran tentang seks dari orang tua," katanya.

Imbuhnya lagi di web serial ini akan mengajar banyak tentang education seks tapi dikemas dengan komedi-komedi tersendiri.

Instagram: @anyageraldine

Oleh: Maliah Surip