Sudah setahun menyandang status istri dari dokter Rayhan Maditra, Isyana Sarasvati belum juga memiliki tanda-tanda sedang berbadan dua. Ia terlihat menikmati kesibukannya di industri musik Indonesia, dan seakan mengesampingkan untuk memiliki momongan.

"Aduh aku mah santai, sedapetnya aja," ujar Isyana Sarasvati ketika ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini. .

Meskipun terlihat santai, Isyama tetap ingin memiliki momongan. Guna memilikinya, wanita 27 tahun itu berencana akan bulan madu dengan Rayhan sekaligus membuat rencana agar rumah tangganya semakin hangat dan berwarna serta dapat momongan.

"Penginnya bulan madu lagi, cuma belum tau kemana. Ya liat nanti aja lah gimananya, doain aja," ucapnya.

Meski belum punya anak, wanita kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu mengaku hidupnya bahagia bersama dengan Rayhan. Ia saat ini justru membuktikan kepada sang suami layak menjadi seorang istri dengan rajin membuat masakan untuk Rayhan.

"Ya mau membuktikan ini saya istri terhebat. Jadi yaudah aku masakin," ungkapnya.

Setahun menjadi seorang istri dan menjalani kehidupan pernikahan ditengah pandemi covid-19, pemilik album 'Lexicon' itu banyak bereksplorasi di dapur untuk bikin masakan istimewa.

"Jadi ya selama pandemi aku jadi eksplor masak sih. Jadi ya masak masakan aja untuk suami. Aku masak makanan yang aku suka dan suami suka, ya senang sih bisa masakin suami," jelasnya.

Lalu, apa saja makanan yang dimasak oleh Isyana untuk suaminya? Ia mengaku banyak masakan yang disukai sang suami sampai dirinya ketagihan memasak selama ada di rumah.

"Kata suami dia suka dimasakan pasta, steak, dan nasi goreng ala Isyana," pungkasnya.

Oleh: Herco