Ibunda Jeff Smith, Areistiani membesuk putranya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (16/4) sore yang ditangkap terkait kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Tidak sendirian, Areistiani terlihat membesuk Jeff Smith bersama seorang wanita yang mengaku manajer Aisyah Aqillah, kekasih Jeff saat ini. Namun, mereka berdua irit bicara.

"Kondisi Jeff baik, saya mohon maaf kalau Jeff ada salah," kata Areistiani.

Areistiani terlihat membawa barang-barang yang dikemas ke dalam tas belanja ketika datang ke Polres Metro Jakarta Barat. Ia mengakui barang-barang tersebut adalah milik pria berusia 23 tahun tersebut.

"Bawa perlengkapan-perlengkapan aja buat mandi dan segala macem," ucapnya.

Areistiani juga menceritakan pembahasannya ketika bertemu dengan sang anak. Ia menyebut kalau Jeff mengakui perbuatannya dan merasa sangat bersalah kepada orangtuanya sendiri. Sebab, akibat ulahnya, orangtuanya menjadi malu.

"Jeff menyesal pasti, ya mohon doanya aja semua kesalahannya dimaafkan," ungkapnya.

Areistiani hanya bisa pasrah dan menyerahkan proses hukum Jeff terkait kasus narkobanya kepada penyidik, serta meminta putranya untuk kooperatif dalam menyelesaikan masalahnya.

"Ya minta doanya aja ya," pungkasnya.

Diketahui, Jeff Smith ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di basecamp manajemennya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/4) dini hari bersama rekannya berinisial D.

Dalam penangkapan itu, diakui polisi kalau Jeff Smith sedang kumpul bersama teman-temannya. Polisi juga mengamankan barang bukti diduga ganja yang disimpan didalam mobil Jeff.

Kemudian, Jeff Smith dan D digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat. Polisi langsung melakukan tes urin dan hasilnya positif mengandung zat Tetrahydrocannabinol (THC), merupakan zat yang terkandung dalam Tanaman Ganja.

Oleh: Herco
Kredit Foto: Tribunnews