Penyanyi Rio Febrian sedang berduka lantaran sang ibundanya, Nancy Kosakoy meninggal dunia kemarin, Senin (16/9/2019).

Kabar meninggalnya sang ibu di Malang sekitar pukul 19.05 WIB itu disampaikan oleh Rio Febrian dan sang istri, Sabria Kono.

Namun ada yang disesalkan oleh Rio karena saat sang ibu menghembuskan napas terakhir, dirinya tidak berada di sisi. Dia malah berada jauh di Budapest lantaran tuntutan kerja.

Lewat fitus Insta Storynya seperti yang dilihat Gempak.id, penyanyi itu memohon maaf kepada sang ibu lantaran tidak berada di sisinya.

"maaf ya ma, Rio ngga ada saat terakhir mama, lagi kerja. Ini Rio langsung pulang Ma, cari tiketnya. Kita ketemu dulu, ya, Ma. I Love You," tulis Rio sekitar 15 jam lalu.



Rio juga mengucapkan terima kasih buat doa yang telah dititipkan semua, dan meminta maaf karena tidak mampu membalas satu persatu ucapan yang diberikan kepadanya.

Sebelumnya sang istri menyampaikan kabar duka itu lewat unggahan di akun Instagramnya, dia dan Rio akan transit terlebih dahulu di Jakarta sebelum berlepas ke Malang.

"Sekarang masih tungguin Rio untuk tiba ke Jakarta untuk menuju ke Malang. Kayaknya besok Oma bareng bareng sama kita lagi dan sekarang dia (mendiang Nancy) masih ada di lemari pendingin untuk tungguin Rio," kata Sabria.

Pun sehingga saat ini belum diketahui apakah penyakit sang ibunda biar dirinya memang sempat menjalani perawatan di rumah sakit sebelum ini.

Instagram: @riofebrian25

Oleh: Maliah Surip