Aktris terkenal Bollywood, Sridevi telah genap setahun meninggal dunia pada 24/2/2018. Pemergiannya pun masih meninggalkan banyak momen dan barangan pribadi yang masih disimpan ahli keluarganya.

Salah satu yang masih disimpan rapi dalam koleksi keluarganya adalah sepasang sari dengan warna ungu dan abu abu yang menjadi kesayangan bintang itu.

Dan bersempena setahun kematiannya, sang suami, Boney Kapoor membuat keputusan untuk melelang sari milik wanita yang amat dicintainya itu di India.



Menurut laporan Bollywoodlife.com, lelangan itu pun bukan dilakukan tanpa alasan. Sebaliknya, sari yang dilelang kepada Yayasan Concern India Foundation itu akan disumbangkan buat amal agar ia bisa dibutuhkan oleh sesiapa yang memerlukan.

Menariknya, oleh karena ia merupakan sari milik Sridevi, harga bidaan yang dibuka dengan nilai sekitar Rp7.8 juta telah berjaya dijual pada nilai sebesar Rp 24 juta.

Sementara itu, anak perempuannya, Janhvi Kapoor telah meluahkan perasaannya terhadap Sridevi lewat unggahan di Instagramnya genap setelah pemergian sang ibu.

"Hati saya selalu berat. Pun saya tetap selalu tersenyum kerana ia (hati) 'membawa' kamu bersama di dalamnya," tulis Janhvi.



Sewaktu hayatnya, superstar Bollywood itu begitu populer dengan peran perannya di dalam English Vinglish dan Chandni, Himmatwala, Lamhe serta Mr India.

Sridevi meninggal dunia akibat lemas di dalam tab mandi yang penuh berisi air di Dubai pada tanggal 24/2/2018.

Sumber: Bollywoodlife.com, The News.com
Twitter: Parisera.com
Instagram: Janhvi Kapoor

Oleh: Maliah Surip