Nama Millendaru heboh di medsos setelah dia mempamer dirinya dalam bikini berwarna hitam saat berlibur dengan pengacara tajir, Hotman Paris di Bali, baru baru ini.

Menerusi akun Instagramnya, @millencyrus keponakan Ashanty itu mengunggah foto fotonya berbikini yang membuat banyak netizen salah fokus. Mereka juga mempertanyakan status dirinya sebagai seorang transgender.

Pertanyaan dan penasaran itu lantas dijawab Millen dengan sebuah jawaban ikhlas. Jawaban tentang sama ada dirinya transgender, cowok atau cewek diberikan kepada Hotman Paris yang merekamnya dalam vlog terbaru.

Vlog itu kemudian diposting pada Selasa (2/4/2019).

Dilansir dari Viva.co.id, Millen mengaku dirinya seorang cowok yang tidak pernah pernah melakukan operasi apapun pada tubuhnya.



"Jadi kamu perempuan tapi masih punya alat kelamin laki-laki?" tanya Hotman kepada Millen.

"Masih ada," tegas Millen sambil tersenyum.

Tidak percaya dengan jawaban yang diberikan Millen, Hotman bertanya berkali kali. Pasalnya secara kasat mata, penampilan Millen sudah seperti wanita dengan rambut panjang, wajah dimakeup dan bentuk tubuh yang sangat feminin.

"Karena hormon aku lebih banyak perempuan dari kecil," jawab Millen.

Dia pun menambah tidak pernah melakukan oplas di payudaranya biar ia keliatan sedikit menonjol, malah belum juga melakukan oplas di alat kelaminnya.



"Enggak operasi, ini asli. Semuanya masih asli, dari muka, tubuh masih original," ungkapnya lagi.

Benar benar syok dengan pengakuan Millen,sang pengacara sampai meminta orang-orang di bandara bertanya langsung pada Millen.

Kepada seorang petugas, Millen pun santai menjawab, "Saya cowok tahu, Mbak."



Sumber: Viva.co.id
Instagram: Millendaru

Oleh: Maliah Surip