Penyanyi Vicky Shu memberikan pengakuan yang mengejutkan terkait jalinan asmaranya bersama dengan Ade Imam Prabowo, sebelum mereka memutuskan untuk resmi menikah pada 23 September 2017.

Ketika masih berpacaran, Vicky Shu mengaku sempat menyadap handphone Ade Imam. Ia mengakui hanya iseng-iseng saja menyadap handphone kekasih yang sekarang sudah menjadi suami dan ayah dari anak-anaknya.

"Pas masih pacaran pernah nyadap handphone dia (Ade), ya iseng aja," kata Vicky Shu ditemui di kawasan Jakarta, Senin (27/4).

Wanita 33 tahun tersebut menilai keisengannya harus dilakukan agar mengetahui bagaimana perilaku Ade ketika tidak sedang dengannya. Selain itu, ia juga penasaran dengan aktivitas calon suaminya saat sebelum menikah.

"Enggak ada rasa curiga, penasaran dan iseng aja," ucapnya.

"Pas tahu ya isinya fine-fine aja sih engga ada masalah, ya udah lanjut menikah," tambahnya.

Vicky sudah mengakui perbuatannya menyadap handphonenya sebelum menikah kepada Ade. Sang suami diakuinya kaget dan tidak menyangka, karena sang istri dinilai berani menyadap handphonenya.

"Dia keberatan katanya aku kayak intel," ungkapnya.

Meski begitu, selama empat tahun membina rumah tangga dengan Ade, Vicky bersyukur rumah tangganya baik-baik saja. Tentu ada masalah, tapi masih bisa diselesaikan baik-baik dan tetap menyatu dalam ikatan pernikahan.

"Ya alhamdulillah baik-baik saja," pungkasnya. (herco)