Si sulung dari member EXO, Xiumin sedang menghitung jam untuk segera mengikuti wajib militernya pada 7/5/2019.

Demi memastikan dirinya vakum sebentar dengan meninggalkan momen manis buat penggemar, pria itu menggelar fan meeting yang bertajuk Xiuweet Time.

Ia diselenggarakan di Jamsil Arena, Seoul pada Sabtu (4/5/2019).

Acara jumpa fans itu pun alih alih bertukar menjadi sangat emosional saat Xiumin diberikan kejutan daripada adik adik EXO nya yakni Suho, Baekhyun, Sehun, D.O, Chanyeol, dan Lay yang tidak ada dalam rencana perjumpaan tersebut.

Pemilik nama asli Kim Minseok itu malah sempat mengungkapkan begitu ingin para member EXO lainnya ikut serta di Xiuweet Time.

Dan saat nampak member EXO tiba tiba muncul di acaranya, Xiumin tidak dapat menahan air mata. Emosi sedihnya deras mengalir setelah mereka juga meninggalkan beberapa pesan yang cukup manis buat dirinya.

Dilansir dari Kompas.com, Suho meninggalkan pesan berbunyi; "Minseok, aku tadi menonton dari belakang panggung. Aku bahagia melihat kamu begitu bahagia saat tampil. Kamu teman yang baik di luar panggung tetapi penampil yang luar biasa di panggung.

"Kami bakal tidak bisa melihatmu untuk waktu yang lama. Aku berharap kamu pulang dalam keadaan selamat dan sehat."

Baekhyun pula berpesan: "Aku berharap kamu pulang dalam keadaan sehat. Aku menyayangimu. Kai: Sejak menjadi trainee sampai sekarang, aku selalu mengagumimu. Seharusnya aku membuatmu menangis, tetapi sepertinya aku yang akan menangis.



Sehun dilihat berpesan: "Yang akan aku katakan) seperti dengan member lain, kita sudah membicarakan ini sebelumnya. Di atas semua itu, tidak terluka adalah yang paling penting. Kalau kamu pulang nanti, aku berharap bisa menunjukkan citra yang keren untuk EXO-L kita."

Beri Kak Minseok cinta sebanyak-banyaknya. Chanyeol: Beberapa hari lalu, aku minum soju bareng Minseok. Aku bilang aku sayang padanya. Banyak yang kami bicarakan hari itu. Kamu bekerja keras mempersiapkan diri untuk penampilan hari ini.

Jujur aku tidak khawatir sama sekali. Aku tahu dia akan menjalani wajib militer dengan baik dan kembali dengan selamat," pesan D.O pula.

Dan terakhirnya Lay yang meski tidak hadir langsung menelepon saat mereka berada di panggung.

Sebelumnya, pria itu menuliskan surat buat penggemarnya dan memberi kabar dirinya akan segera ikut wamil.

"Terus terang, hari ini saya menulis surat karena ada kabar penting yang ingin saya sampaikan kepada kalian semua. Wajib militer! Saya akan menjalani wajib militer mulai 7 Mei," tutur Xiumin.

Instagram: Xiumin

Oleh: Maliah Surip