Sehun EXO tidak hanya mau sukses di dunia entertainment. Biar masih muda, ia sudah mempersiap masa depan yang lebih kukuh.

Salah satu anggota boy grup EXO itu dilaporkan resmi menjadi salah satu pemegang saham di perusahaan e-sports terkenal di Korea yaitu APIS Sports.

Sehun menjadi pemegang saham untuk tim LoL (League of Legends).

Kabar itu diumumkan oleh manajer tim e-sports profesional, Seol HaeOne, Kim Ok Jin. Lewat pernyataan resmi yang diberikan APIS Sports, mereka mengatakan kehadiran Sehun sebagai salah satu pemegang saham diharap mampu membuat tim tersebut mendunia.

"Mengingat e-sports itu mencakup olahraga dan entertainment, saya pikir akan jadi lebih baik dengan kehadiran dari Sehun EXO, yang mana telah menaklukkan pasar dunia untuk bidang hiburan,"

"Kami harap publik semua akan memperhatikan Seol HaeOne Prince, bersama Sehun EXO untuk bisa menjadi tim yang terkenal secara global," ujar Kim Ok Jin seperti dilansir dari Soompi, Kamis (23/7/2020).

Sehun saat ini masih sibuk untuk mempromosikan sederet lagu baru mereka yang termasuk dalam album 1 Billion Views bersama Chanyeol.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip