Hari ini seluruh umat Islam menjalani ibadah puasa di hari pertama. Ia pun dimulai dengan solat tarawih pertama dan sahur pertama.

Salah satu selebriti yang begitu bahagia menyambut Ramadan, apa lagi bisa bersahur bersama sang suami adalah Nagita Slavina.

Pasalnya Nagita tidak menyangka jika bisa bersahur dengan Raffi Ahmad lantaran jadwal sang suami yang begitu padat pada Ramadan tahun ini. Raffi malah seharusnya keluar bekerja sejak sahur, namun sebelum keluar bekerja, dia menyempatkan dirinya bersahur bersama Nagita.

Di akun Instagram mereka, @raffinagita1717, pasangan selebriti itu mengungkapkan kebahagiaan mereka karena punya kesempatan sahur bersama.

Raffi membeberkan dia bersahur pada pukul 12 malam bersama Nagita alias Gigi dan sang anak, Rafathar.



"Sahur pertama guys. Beneran sahur pertama. Fresh!! Jam 12 sahur duluan sama Mama Gigi & Rafathar. Menunya superrr!!!! Full video di youtube @rans.entertainment," tulisnya sekitar lima jam lalu.

Dan seperti yang ditonton dari Youtube mereka, Raffi mengungkapkan mereka bersahur pada jam 12 karena dirinya harus ke lokasi syuting, dan syuting tersebut adalah syuting sahur. Pun katanya dia tidak mahu melewatkan kesempatan bersahur di rumah dulu.

"Sekarang sahur pertama sama keluarga. Besok besok nggak tahu bisa atau nggak. Kan jadwalya padat banget," kata Raffi yang disambut girang Nagita dengan membalas: "Yeay Alhamdulillah, benaran kamu mau sahur dulu nih di rumah?

"Duh senang banget aku, Padahal aku tadi udah nyiapin bekel buat kamu bawa lho."

Pasangan itu kemudian dilihat antaranya menikmati hidangan Ayam Bakar dan Ayam Pop untuk Raffi yang diketahui begitu suka makan ayam.

Sahur pertama guys. Beneran sahur pertama. Fresh!! Jam 12 sahur duluan sama Mama Gigi & Rafathar. Menunya superrr!!!! Full video di youtube @rans.entertainment .

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on


Instagram: @raffinagita1717

Oleh: Maliah Surip