Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella, Jumat (18/9) tengah berbahagia. Pasalnya, keduanya baru saja dikaruniai buah hati pertamanya.

"Alhamdulillah. Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Telah lahir anak dari Ammar Zoni & Irish Bella, pada hari ini, Jumat 18 September 2020 pukul 05:34 WIB," demikian bunyi pesan yang beredar.

Di unggahan di Instagramnya, Irish Bella mengungkapkan, anak mereka lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm.

"Terima kasih atas doa doa teman teman semua, operasi berjalan dengan lancar.. Anak kami sudah lahir jam 5:34 pagi, dengan berat 3,4kg dan panjang 48cm," tulisnya.



Persalinan Irish Bella sendiri diungkap harus dipercepat. Bersyukur, Irish Bella melahirkan dengan proses caesar dan buah hatinya dalam keadaan sehat.

"Semoga diberikan keselamatan dan kesehatan buat istri dan baby kami. Kondisi baik alhamdulilah sekarang (Irish Bella) lagi istirahat," jelas Ammar Zoni tadi malam.

Proses caesar dikatakan Ammar Zoni lantaran Irish Bella pada hamil sebelumnya sempat mengandung anak kembar. Namun anak kembar tersebut meninggal dalam kandungan pada Oktober 2019.

"Caesar. Karena kemarinkan hamilnya kan setelah tiga bulan kelahiran kemarin yang kembar," tutur Ammar Zoni.

Diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019. Pernikahan itu digelar mewah di Pine Hill Cibodas, Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Instagram: @_irishbella_

Oleh: Syba