Eks Wonder Girls, Hyerim resmi menikah dengan kekasihnya, seorang atlet taekwondo Shin Min Chul pada Minggu (5/7/2020).

Biar menggelar majelis pernikahan secara privat lantaran pandemi Corona, namun upacara yang diadakan di daerah Gangnam, Seoul tetap meriah karena ikut dihadiri oleh keluarga, kerabat, para member Wonder Girls terdahulu, dan sahabat dekat.

Saking bahagia sudah resmi bergelar istri kekasih yang dipacari sejak tahun 2013 itu, Hyerim lewat agensinya, rrr Entertainment mengucapkan terima kasih karena dukungan dan doa restu oleh semua di hari pernikahannya.

Ia mengungkapkan merasa tanggal 5 Juli 2020 seperti lama sekali akan hadir, namun harinya tiba juga.

"Kami akhirnya menggelar upacara pernikahan berkat doa restu dari banyak orang. Keputusan untuk mengungkap hubungan dan akhirnya mengumumkan pernikahan kami memang tidak mudah, tapi aku sungguh bersyukur pada fansku dan semuanya yang mendukung.



"Sekali lagi terima kasih pada semuanya yang mendoakan dan mendukung kami di saat kami memulai awal yang baru sebagai pasangan.

"Pernikahan bukan lah akhir, tapi sebuah awal. Kami akan hidup dengan baik! Terima kasih," ucapnya seperti yang dilansir dari Soompi pada Senin (6/7/2020).

Sebelumnya, Hyerim sempat membagikan momen foto preweddingnya yang penuh fantasi sampai aksi 'menendang' calon suami serta menceritakan kisah asmara mereka di program MBC’s, Don’t Be Jealous, dengan dihadiri oleh anggota Wonder Girls yang ikut merayakan kebahagiaannya itu.

Kredit Foto: Soompi

Oleh: Maliah Surip