Rasa khawatir seorang ibu terhadap anaknya, selebgram Alexis Sharkey berakhir dengan tragedi.

Sang anak yang sulit dihubungi keluarga dan tak muncul setelah berjanji bertemu dengan teman-temannya untuk menonton film bersama ditemukan tewas tanpa busana setelah dilaporkan hilang sejak Jumat (27/11) sore.

Melansir dari People, dari keterangan teman Alexis, Tanya Ricardo, Alexis terlihat terakhir kali saat perayaan Thanksgiving di rumahnya dan berbicara pada Jumat pukul 06.00 sore waktu setempat.

Tanya yang curiga karena temannya tak ada kabar langsung menghubungi suami Alexis, Tom Sharkey. Ia memberitahu kondisi Alexis kepada sang ibunda, Stacey.

"Dia (Alexis) sangat ketergantungan dengan ponselnya. Dia ratu media sosial, dia selebgram, influencer dan kerja dari smartphone-nya. Sangat aneh kalau dia tak membalas pesanku," beber Tanya seperti dilansir dari Insertlive.

Hingga pencarian itu berbuah kesedihan setelah tubuh Alexis ditemukan di pinggir jalan West Houston, Houston, Texas pada keesokan harinya, Sabtu (28/11).

"Dengan kesedihan yang sangat dalam kami ingin mengabarkan bahwa tubuh Lexi (nama panggilan Alexis) telah ditemukan.

"Kami sangat berterimakasih atas cinta dan dukungan yang datang untuk keluarga kami. Mohon beri kami waktu untuk berduka atas kehilangan besar di keluarga kami dan dunia ini. Kami akan merindukanmu, Sayang!," tulis Stacey, ibundanya, di unggahan Facebook.

Teman dan keluarga Alexis meyakini bahwa selebgram itu menjadi korban pembunuhan dan berusaha mencari pelakunya sampai tertangkap.

"Siapapun yang berbuat ini, kami akan menemukannya. Kami akan melakukan apapun. Jadi semua orang bisa merelakannya dengan tenang," ujar Stacey.