Belum lama ini, sosial media Twitter diramaikan dengan kisah viral KKN Desa Penari. Kisah viral tersebut tersebar luas di sosial media mulai dari unggahan akun anonim @SimpleM81378523.

Dikisahkan dalam KKN Penari, kelompok mahasiswa tengah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah tempat di tahun 2009. Para mahasiswa tersebut kemudian mengalami kejadian misterius saat melakukan KKN.

Melihat peluang dari viralnya kisah KKN Desa Penari, rumah produksi MD Pictures pun mengadaptasi kisah tersebut ke layar lebar.

"Karena cara dia menulisnya ada potensi ke sana. Apa lagi ini kisah nyata. Kalau ngomong kisah nyata, ini nggak akan berhenti di sini.

"Bagi saya, menarik sekali dan saya ingin all out di proyek ini," ujar Manoj Punjabi selaku CEO MD Pictures di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Rencananya, film KKN Desa Penari akan memulai syuting November 2019 mendatang dan siap dirilis di bioskop pada tahun 2020.

Diakui Manoj, sesuai kesepakatan dengan penulis, bahwa proses syuting tidak akan dilakukan di lokasi asli yang disebutkan.

"Rencana November target saya.Tempatnya yang pasti nggak akan di situ, kita nggak akan syuting di lokasi asli karena saya mau jaga privasi. Itu permintaan Simple Man, tolong jangan. Kita nggak mau ambil elemen asli apapun, maksudnya lokasi," tandas Manoj.

Instagram: @kknmovie

Oleh: Syba