Dibalik kesuksesannya memerankan Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka membagikan ceritanya di luar karier sebagai pesinetron top Indonesia saat ini.

Arya Saloka akui kehidupannya tidak semua menarik dalam peran. Ia mengakui bahwa dunia otomotif menjadi hobinya selama ini yang luput akan sorotan publik.

"Ya iya gua senang sama otomotif," kata Arya Saloka ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5).

Arya mengakui kesenangannya terhadap dunia otomotif khususnya mobil klasik sejak dirinya masih kecil. Semua itu karena om-nya yang mulai memperkenalkan dunia otomotif sejak ia masih kecil.

"Dari kecil sudah dikenalin mobil eropa sama pak de, terus liat mobil-mobil ini ya udah. Ketika ada yang jual ya dibeli," ucapnya.

"Pas dapet ya gua namain mas Al. Alasannya karena gua terkenal dengan mas Al," tambahnya.

Pria 29 tahun itu menegaskan sangat susah bisa memiliki mobil BMW klasik yang ia dambakan sejak kecil. Banyak sekali kendala yang ia hadapi guna memiliki mobil impiannya itu.

"Susah, kalau nyari mobil klasik itu yang kondisinya kurang bagus banyak dan yang kondisinya bagus sedikit. Belum lagi mobil ini (BMW), ketika suaminya jual (mobil) istrinya engga izinin. Udah deal tiba-tiba istrinya engga ngasih dan tetap kekeh tapi akhirnya dikasih," jelasnya.

Setelah mendapatkan mobil impiannya, Arya bersyukur bahwa sang istri, Putri Anne tidak mempermasalahkan suaminya membeli mobil klasik yang diinginkan sejak masih kecil.

"Ya namanya kebutuhan pasti istri support," pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @arya.saloka