Nama Ayu Ting Ting kerap menjadi topik pembicaraan warganet di sosial media. Banyak komentar pedas yang disematkan padanya, namun hal itu tak membuat Ayu Ting Ting marah.

Pelantun Sambalado itu terbaru sempat banjir hujatan dari warganet saat mengunggah foto liburan yang menampilkan dirinya berbikini.

Saat itu Ayu Ting Ting diketahui berlibur di pantai Melasti di Bali pada Minggu (28/4). Dirinya yang seksi dengan hanya berbikini dihujat warganet karena Ayu Ting Ting baru pulang dari mengerjakan umrah beberapa pekan lalu.

Saking banyaknya komentar, Ayu Ting Ting kemudian mematikan kolom komentar.

Namun ungkap wanita itu, hujatan yang ditujukan buat dirinya dianggap sebagai sebuah pahala.

"Enggak pernah ngeliat dan enggak pernah masukin ke hati karena enggak ada untungnya biaran aja, diemin aja, anggep aja itu pahala buat kita," kata Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2019).


(Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis)

Meski tidak ambil pusing dan marah jika dirinya dicibir, Ayu menegaskan akan kesal dan marah jika warga net telah membawa nama anaknya, Bilqis.

"Kalau saya paling sebel kalau anak saya dibawa-bawa, itu aja sih. Kalau ngehina anak tuh (marah dan kesal) bawaannya," kata Ayu.

Instagram: @ayutingting92

Oleh: Syba