Lama menghilang dari panggung hiburan, rupanya Zaskia Gotik sedang menikmati waktunya bersama suami dan anak tercinta.

Terlebih ketika Zaskia Gotik melahirkan anak dari pernikahannya dengan Sirajudin Mahmud, yang ia beri nama Arsila Bungalia Sirkani, biduan itu memutuskan vakum dari panggung hiburan.

Zaskia menyebut bahwa dirinya saat ini sedang asik menjadi seorang ibu dan istri dalam pernikahannya dengan Sirajudin, yang sudah terjalin selama setahun belakangan ini.

"(Jadi istri dan ibu) alhamdulillah senang banget karena bangunnya lebih teratur pagi, bangun-bangun udah masak, ngebaby, MPASI," kata Zaskia Gotik ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/6).

"Aku bersyukur banget dan menikmati menjadi seorang istri dan ibu," sambungnya.

Wanita 32 tahun itu mengakui, di rumah ia dibantu baby sitter dan Asisten Rumah Tangga (ART). Tapi, untuk anak dan suami, ia turun tangan dan mengurusi sendiri secara langsung.

"Punya anak, ngurus-ngurus anak suami walau punya baby sitter kita harus turun tangan juga. Baby sitter hanya membantu tetap memperhatikan segala macam, ngasih cinta kasih sayang anak ya tetap kita," jelasnya.

Wanita bernama asli Surkianih itu mengakui, dirinya tetap mengurusi keperluan sang suami sendiri. Karena sudah menjadi tugas dan tanggungjawabnya sebagai seorang istri.

"Apalagi kita sebagai istri harus benar-benar ngurus suami kita, nggak boleh lupa itu," ucapnya.

Dibalik kesibukannya mengurusi anak dan suami, pelantun Bang Jono itu sedang asik belajar memasak. Padahal, sebelum menikah, ia tidak biasa memasak untuk disantapnya seorang diri.

"Jadi aku benar- benar percaya kalau aku masak sendiri. Buat siang juga buat sore sekalian. Cuman untuk masak ya aku sendiri, karena lebih tahu dan lebih lega. Kalau untuk urusan lain lebih dibantu mba," terangnya.

Meski sibuk menjadi istri dan ibu, pemilik goyangan 'Goyang Itik (Gotik)' itu mulai sadar bahwa ia harus kembali ke panggung hiburan, demi menghibur penggemar yang sudah menantikan kehadirannya lagi

"Insya Allah mau balik lagi. Kembali ke dunia entertain pasti ada sedikit deg-degan, karena udah lama vakum, tapi ya wajarlah ya," katanya.

"Namanya biasa huru-hara diam-diam di rumah pas keluar ada rasa deg-degan pasti. Tapi pasti akan normal lagi," tambahnya.

Akan tetapi, Zaskia menyebut dirinya tidak mungkin menerima banyak pekerjaan kedepannya. Sebab, ia tidak mungkin meninggalkan tanggungjawabnya sebagai ibu dan seorang istri.

"Yang pasti enggak seperti dahulu. Kalau dulu kan aku bisa mau jam berapa aja pulang nggak ada masalah. Kalau sekarang kan ada baby. Ya semoga aja, bismillah lancar kedepannya," pungkasnya.

Oleh: Herco