Pesohor Bollywood, Shahrukh Khan baru saja menghebohkan jagat maya dengan sebuah foto yang dianggap langka oleh netizen.

Pasalnya, tak senang untuk melihat dirinya berselfie bareng dua aktor kelas dunia, Jackie Chan dan Jean Claude Van Damme.

Jackie Chan aktor Hong Kong cukup dikenali dengan ketangkasan di dunia laga, sama seperti aktor Hollywood Van Damme yang cukup sinonim dengan film film aksi laga terkenal dunia.

Shahrukh malah menggelarkan Jackie Chan dan Van Damme sebagai pahlawannya.

"Khan, Damme, Chan di #JoyForum19. Kebahagiaanku karena aku bertemu dengan semua pahlawanku. @jcvd @jackiechan @joyforumksa," tulis SRK seperti yang dilihat Gempak.Id Senin (14/10/2019).



Shahrukh khan diketahui bertemu Jackie Chan dan Van Damme di Riyadh, Arab Saudi setelah sama sama terlibat dalam acara Joy Forum, forum yang membicarakan tentang industri film yang digelar di Riyadh, Arab Saudi.

Tidak hanya bertemu dua legenda dunia itu, di kesempatan sama, Shahrukh Khan turut berjumpa bintang Aquaman, Jason Momoa. Ia malah mengungkapkan fakta sang anak, AbRam adalah penggemar film tersebut.

Lewat video yang diunggah di akun Instagram @teamshahrukhkhan, aktor itu didengar berterima kasih kepada pihak panitia karena mempertemukannya dengan Jackie Chan dan Van Damme yang amat dikaguminya.

"Terima kasih panitia karena memberi aku peluang untuk duduk di sini bersama dua pahlawanku, Jackie Chan dan Van Damme.

"Dan Jason, ada mesej dari anakku, dia adalah penggemarmu," ucap Shahrukh Khan.

[Video]: King Khan thanks #JoyForum19 at Riyadh, Saudi Arabia and tells Jason that AbRam is his big fan. #ShahRukhKhan #TeamShahRukhKhan

A post shared by Team Shah Rukh Khan (@teamshahrukhkhan) on


Instagram: @iamsrk, @teamshahrukhkhan

Oleh: Maliah Surip