Semenjak melahirkan anak pertamanya bernama Claire Herbowo dua tahun lalu, Shandy Aulia memutuskan untuk fokus mengurusi anak semata wayangnya dan menyingkirkan pekerjaannya.

Karena selalu bersama anak, Shandy Aulia pun mengikuti tumbuh kembang anaknya. Ia mengklaim kalau Claire Herbowo memiliki kekurangan yakni melambatnya pertumbuhan rambut.

"Memang anak saya membutuhkan perawatan rambut lebih," kata Shandy Aulia ketika ditemui di kawasan Jakarta, Rabu (26/5).

Guna membuat rambut sang anak lebat, wanita 33 tahun itu berusaha semaksimal mungkin, berawal dari membuat ramuan tradisional sampai membuat produk rambut untuk anaknya.

Akan tetapi, Istri David Herbowo itu tak menampik ditengah usahanya membahagiakan diri dan anaknya, ada saja komentar negatif dari warganet yang ia dapatkan.

"Ya pasti ada. Cuma kan aku tidak bisa menutup mulut semua orang jadi hak mereka," ucapnya.

Bintang film 'Eifeel Im In Love' tersebut menegaskan, ia tidak memikirkan komentar warganet tersebut walaupun terkadang membuat hatinya sakit dan terluka.

"Engga lah engga aku sampai laporin (ke polisi)," ungkapnya.

Nyimas Shandy Aulia itu akan melaporkan warganet jika mereka melakukan tindakan kriminal terhadap dirinya, suami, dan anak. Sebab sudah membuat kehidupannya resah.

"Pokoknya sejauh kalau mereka melakukan kriminal ke anak saya atau ke orang lain baru tindak hukum. Tapi kalau tidak, ya tidak usah dilaporkan," jelasnya.

Justru, Shandy merasa warganet harus mencoba produk yang ia buat. Agar warganet tau khasiatnya dan tidak lagi membully dan memberikan komentar negatif kepadanya lagi.

"Karena aku sudah merasakan, kalau sudah tumbuh panjang rambut anakku, aku akan share," pungkasnya.

Oleh: Herco
Instagram: @shandyaulia