Penyanyi Shawn Mendes mengungkapkan kesedihan dan permohonan maafnya kepada penggemar karena terpaksa membatalkan pertunjukan konser di Sao Paulo, Brazil karena kondisi kesehatan.

Lewat unggahan di akun Twitternya pada Minggu, 1/12/2019, Mendes menulis permohonan maafnya sekaligus menyatakan perlu membatalkan pertunjukan yang telah dijadwalkan akibat laringitis alias pembengkakan pita suara dan infeksi sinus.

"Sao Paulo, saya mohon maaf harus memberitahu kalian ini, namun hari ini saya terbangun dan merasa sakit, dan pergi ke dokter, dan mengetahui saya punya laringitis dan infeksi sinus yang disebabkan pembengkakan pita suara.

"Ini menghancurkan perasaan saya dengan melakukan ini namun dokter saya mengatakan saya tidak bisa tampil malam ini atau saya berisiko merusak pita suara saya dalam jangka panjang," umum Mendes.



Pria berusia 21 tahun itu juga berkali kali memohon maaf dan berjanji akan mengganti persembahannya nanti.

"Saya berjanji untuk melakukannya buat kalian lain kali ketika saya kembali ke Amerika Selatan," kata Mendes yang sempat singgah di Indonesia pada Oktober lalu.

Dilansir dari Pagesix.com, konser Mendes yang seterusnya dijadwalkan pada 3 Desember mendatang di Rio Olympic Arena di Rio de Janiero.

Dia kemudian akan melanjutkan tur dunianya ke Buenos Aires, Argentina, pada 6 Desember.

Twitter: @shawnmendes
Kredit Foto: Billboard

Oleh: Maliah Surip