Salah satu member grup EXO, Chen baru saja merilis album mini solo kedua yang bertajuk Dear My Dear pada Selasa, 1/10/2019.

Punya enam lagu, tak tanggung, salah satu single di album solo itu, Shall We? malah sudah sudah memuncaki tangga lagu dunia iTunes.

Ia adalah sebuah pencapaian besar mengingatkan tangga lagu dunia iTunes mencangkup 36 negara termasuk Turki, Thailand, Perancis, Arab Saudi, Mesir, Brasil, Chili, Kolombia, Nigeria, Finlandia, Norwegia dan Selandia Baru.

Malah, MV Shall We? yang diunggah agensinya, SM Entertainment lewat akun YouTube mereka, SMTOWN pada 30/9/2019 juga telah memperoleh lebih 1 juta tontonan.

Selain Shall We?, album tersebut diisi dengan lagu lain yang antaranya berjudul My Dear, You Never Know, dan Good Night.



Lewat konferensi pers kemarin, Chen berbicara mengenai album tersebut. Dirinya cukup bahagia seteleh Dear My Dear dirilis.

"Setelah merilis mini album pertama, aku menerima jumlah cinta yang tak terduga. aku harus menyiapkan mini album lain setelah enam bulan, yang mungkin tampak seperti waktu yang singkat.

"Aku mempersiapkannya dengan harapan bahwa aku dapat membayar kembali cinta yang kuterima, daripada bermaksud untuk memenuhi keinginanku untuk melakukan hal-hal yang aku inginkan," ungkap Chen seperti yang dilansir dari Wowkeren.

Biar album solonya sedang menjadi perhatian, Chen tidak melupakan posisinya bersama personel EXO yang lain.

Diketahui EXO sedang dalam rangkaian tur konser dunia yang bertajuk EXplOration malah bakal singgah ke Indonesia pada 23 November mendatang sebagai salah satu lokasi tur konser tersebut.

Sebelumnya, Chen mengikut langkah dua personel EXO lainnya yakni Chanyeol dan Sehun yang terlebih dulu menjadi penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya pada April 2019 lalu.

Instagram: @exochenn