Bukan satu rahasia, namun ia hanya masih belum dikonfirmasi oleh pasangan kekasih Roger Danuarta dan Cut Meyriska bahwa sebentar saja lagi mereka akan menikah.

Kabar bahagia itu pertama kali terkuak setelah fotografer selebriti, Rio lewat akun @riomotret membagikan momen merakam pemotretan prewedding Cut Meyriska dan Roger.

Ia kemudian diikuti dengan tindakan Cut Meyriska yang telah berbagi seragam bridesmaid kepada sahabat dan kerabat terdekatnya. Kabar itu sekali lagi bukan hadir dari sang punya badan, melainkan diunggah dari laman Instagram di salah satu akun fanbase keduanya.

Selain kebaya, Cut Meyriska diketahui memberikankan masker muka buat calon bridesmaidnya.

Kini, biar masih bungkam adakah hari pernikahan akan segera tiba, beberapa siri pemotretan prewedding mereka terkuak lagi.

Kali ini fotografer Diera Bachir di Instagramnya baru baru ini pula mengunggah foto mirip prewedding yang menyaksikan Roger dan Cut Meyriska berposing di beberapa sudut Masjid Ramlie Musofa yang cukup terkenal punya kemiripan dengan Taj Mahal itu.



Diketahui pasangan itu juga sempat dilaporkan sebelumnya menunaikan solat di masjid tersebut pada Minggu (21/7/2019).

Tidak hanya Diera, Doley Tobing sebagai fashion stylish pasangan itu juga mengunggah foto Cut Meyriska di akun Instagramnya.



Dia pun tak segan segan menuliskan: "Al Fatihah, The Beginning @rogerojey & @cutratumeyriska. Prewedding Photoshoot."

Nah kan, sudah terang segalanya. Tinggal lagi publik belum dapat mendengar konfirmasi dari Roger atau Cut Meyriska yang memang setahun ini telah dirumorkan akan menikah setelah aktor tersebut menjadi Mualaf.

Instagram: @dierabachir, @doleytobing

Oleh: Maliah Surip