Dinda Permata, satu satunya wakil Indonesia yang kini ikut di ajang Big Stage 2 di Malaysia semakin menyedot perhatian publik.

Biar sempat gundah lantaran mengaku tidak punya banyak penggemar di Malaysia untuk memberi dukungan kepadanya saat pentas ajang pencarian bakat bernyanyi yang disertai para peserta bukan hanya Malaysia dan Indonesia tetapi juga Thailand dan Korea Selatan dimulakan pekan lalu, namun pedangdut itu kini harus bisa tersenyum.

Setelah mendapatkan tiga posisi teratas pada pekan lalu, di minggu kedua lomba berlangsung, tak tanggung tanggung, Dinda mendapat pujian dari sang Diva Malaysia, Datuk Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza yang merupakan juri tetap Big Stage mengungkapkan rasa kagumnya dengan penampilan, terutama vokal Dinda.

Mantul @dindapermata174 semalem gaiss! Kalian udah nonton belum? Nonton di gempak.com/bigstage Kredit: @astrogempak #DominasiBBNU

A post shared by Gempak.ID (@gempak.id) on


"Persembahan yang menyeronokkan. Saya puji dengan kelebihan 'pitching' anda yang sempurna. Andamempunyai satu nada atau vokal yang enak persis pelantun lama dari negara anda juga, Endang S. Taurina.

"Syabas dan terus bekerja keras ya Dinda, jangan terlampau terlalu selesa," ungkap Siti.

Wanita berusia 27 tahun itu diberi tugasan mendendangkan lagu milik penyanyi Malaysia, Ayda Jebat berjudul Temberang dan diakhirnya selain mendapat pujian dari Siti, dia memperoleh sekitar 82.67 peratus hasil campuran undian dengan dua lagi juri yakni Syafinaz dan Judika.

Di acara yang diselenggara pada Minggu (25/8/2019), salah satu peserta dari Malaysia, Sheryl Shazwanie telah kandas dalam mengejar mimpinya. Ia pun menjadi peserta pertama yang harus pulang sementara 11 peserta lainnya masih harus berjuang di Big Stage 2.

Instagram: @dindapermata174

Oleh: Maliah Surip