Menjadi wanita cantik, seksi dan terkenal seperti penyanyi Siva Aprilia memang mengundang banyak hal yang tak wajar. Apa lagi di zaman media sosial.

Salah satunya adalah sering menerima 'gangguan nakal' dari para pria tak kira usia. Itulah yang diakui oleh Siva Aprilia.

Disk Jockey itu mengaku pernah ditawar sebesar Rp80 juta dari seorang pria anak di bawah umur. Ia mengatakan mendapatkan tawaran tersebut ketika kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel ramai diberitakan oleh publik.

"Ada saja yang nawar berapa. Aku suka iseng baca. Nih orang berani banget kan. Pas aku lihat anak SMP dan SMA gitu," kata Siva Aprilia di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (4/6) seperti yang dilansir dari Detik.com.

Meski begitu, Siva hanya menganggap jika tawaran itu hanya lah sebagai candaan semata lantaran ia berpikir anak tersebut tak memiliki uang sebanyak itu.

"Dia ayak suka bercanda nawar Rp80 juta yang kemarin ramai. Aku mikir memang mereka punya Rp80 juta, hahaha bercanda-bercanda," ujarnya.

Tak hanya tawaran itu, Siva Aprilia mengaku jika dirinya banyak mendapatkan kiriman DM 'nakal' dari para penggemarnya.

Namun Siva tak akan membaca pesan-pesan itu jika berisi dengan kata-kata yang tak sopan hingga memblok akun tersebut.

"Banyak ya. Kan kalau buka DM suka kelihatan tuh isi DM-nya kan. Kalau nggak sopan nggak aku baca. Kirim gambar tidak senonoh. Kalau kebaca sama aku ya aku blok saja," tutupnya.

Instagram: @sivaapriliareal