Jenazah mendiang Sulli eks f(x) telah selamat dimakamkan kemarin (17/10/2019) yang dilakukan secara tertutup atas permintaan keluarga.

Setelah usai pemakaman, SM Entertainment lewat akun resmi Instagram mereka, @smtown pun menuliskan sebuah memoar mengenang sosok gadis berusia 25 tahun yang meninggal dunia pada Senin (14/10/2019) tersebut.

Sulli yang menghabisi riwayat hidupnya sendiri lantaran diduga depresi berat karena menerima komentar jahat dan dibuli di alam maya secara terus terusan itu dikenang sebagai seorang gadis cantik yang selalu tersenyum.

SM Entertainment membuka memoar itu dengan kilas semula saat bertemu mantan aktris cilik itu saat bergabung dengan f(x) di tahun 2009 silam.

"Kami ingat hari kami bertemu Sulli. Gadis cantik dengan senyum menyilaukan tumbuh menjadi seniman yang dicintai banyak orang, dan sekarang Sulli telah menjadi bintang yang selalu bersinar di hati orang-orang yang mencintainya," tulis mereka seperti yang dilansir dari Soompi.

Mereka kemudian mengatakan tidak akan melupakan kehangatan hati Sulli.



"Kami tidak akan melupakan keindahan dan kehangatan hati yang telah ditunjukkannya kepada kami dan akan menghargai mereka selamanya," tulis SM Entertainment.

Unggahan tersebut mendapat lebih 1 juta likes dan lebih 700 komentar yang ikut berduka cita dengan kematian mengejut Sulli.

Kredit Foto: Geo.tv
Instagram: @smtown

Oleh: Maliah Surip