Perhelatan Stariser : Mencari Bintang Nusantara memasuki episode ke dua. Di episode kali ini, Tim Hael yang diwakili oleh Elica Paujin berhadapan dengan wakil Tim Cakra, Ardian Alfaridzi.

Dengan mengerahkan kemampuan vokalnya, keduanya diyakini akan memberikan perlawanan sama hebat.

Di panggung Stariser, Elica mendapat pilihan lagu Jampi milik Hael Husaini. Sementara Ardian udah siap dengan lagu milik Cakra Khan, Jangan Mudah Putus Asa.

Namun ternyata Elica malam itu tampil lebih memukau lantas memenangkan battle kedua ini. Kini perempuan asal Malaysia itu resmi mewakili #teamhael setelah memadam impian Ardian untuk bergelar juara Stariser musim pertama.

Sebelumnya, Ardian mengaku ia berdepan tantangan membawa lagu yang sudah dipilih.

“Lagu ini jelas memiliki tantangan yang besar. Saya siap, karena udah latihan beberapa lagu Cakra Khan,” ujar Ardian saat diwawancarai Gempak beberapa waktu lalu.

Elica pula yang udah siap tempur dengan Tim Cakra, terlihat cukup gugup saat tahu kekuatan lawannya yang berasal dari Jakarta.

“Gugup jelas ada. Karena yang ada di Stariser lawannya hebat-hebat. Namun support dari keluarga dan sahabat di Malaysia akan menghilangkan rasa gugup saya nanti di panggung,” ungkap Elica.

Sebagai satu-satunya perempuan yang mewakil Tim Hael, Elica siap mengerahkan kemapuan terbaiknya untuk mengharumkan Malaysia.

“Menang kalah itu pertandingan. Namun saya akan membuat yang terbaik saya dan Malaysia pastinya,” tutup Elica.

Dalam episode pertama, Stariser Battle 1, kemenangan Jordie Yose menaklukan Redha Anwar membuat kedudukan Tim Cakra berada di atas angin.

Dengan Elica memenangi Stariser battle 2 : Mencari Bintang Nusantara bagaimana tantangan di episode seterusnya?

Secara eksklusif, acara yang dipandu oleh Echa Tobing dan Daniel ini bisa dilihat di platform digital Astro Gempak dan Astro Ria di Malaysia pukul 9.30 malam dan Cumicumi.com pukul 8.30 WIB.



Oleh: Ryks